Marcella Zalianty

Posted by ^_^ | 9:16 AM | | 1 comments »

Marcella Zalianty Investigated by PoliceRacer Ananda Mikola and actress Marcella Zalianty reportedly being investigated by Police. A spokesman for the MAPOLRES Jakarta Pusat confirmed to DetikHot that a report was filed today by AGUNG. Both parties was contacted by Police to take their statements about the incident to determine whether a prosecutable crime actually occurred.





1 comments

  1. Anonymous // December 13, 2008 at 12:54 PM  

    Anda telah menggunakan secara ilegal artikel yang terdapat pada Blog Artis Indonesia URL:http://blogartis.blogspot.com diantaranya: posting yang ini.

    ….dan beberapa yg tidak kami sebutkan di sini tetapi tetap merupakan bahagian dari peringatan ini….

    yang merupakan hasil kerja keras saya sebagai penulis asli dan pemegang hak cipta. Menggunakan artikel seseorang tanpa izin adalah ilegal berdasarkan peraturan dan perundangan.

    Untuk itu kami mohon anda segera melakukan satu atau lebih dari beberapa tindakan di bawah ini:


    Menulis ulang setiap posting dengan menyertai kutipan beserta link/tautan yang mengarah ke artikel aslinya.

    Berikan penjelasan secara spesifik pada artikel yang digunakan bahwa tulisan tersebut di ambil dari Blog Artis Indonesia. Jelaskan secara spesifik dan sertakan link/tautan mengarah ke http://blogartis.blogspot.com dan URL artikel aslinya.

    Membayar kompensasi atas penggunaan karya cipta saya sebesar $ 25 untuk setiap artikel melalui akun paypal saya bunyamin.najmi@gmail.com

    Segera menghapus seluruh artikel jiplakan tersebut.

    Kami berikan kesempatan untuk memberikan respon paling lama 72 jam sejak e-mail ini dikirimkan, jika tidak kami akan melaporkan permasalahan ini ke Pemasang Iklan, Kumpul Blogger, Google AdSense, Komunitas Blogger di Indonesia, Blogger/Blogspot dan Google.

    Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya dalam menyikapi permasalahan ini dengan secepatnya.



    Uncle Earl
    http://blogartis.blogspot.com

Post a Comment